Cara Agen NCIG Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Cara Agen NCIG Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Beragam alasan orang mengikuti program Ntrepreneur NCIG, mulai dari mau cari uang tambahan, ingin mencoba menjalankan bisnis kecil-kecilan; atau mungkin awalnya mereka merupakan pengguna NCIG yang berhasil berhenti merokok dan mau membantu perokok lain terbebas dari kecanduan rokok. Apa pun alasan mereka, tujuannya yaitu untuk mengubah hidup lebih baik. Mereka yang mengikuti program Ntrepreneur mau mendapatkan penghasilan tambahan.

Kemudian, kenapa mereka tetap setia kepada NCIG? Pasti karena penjualan yang laris-manis dong.

penghasilan tambahan ntrepreneur
Photo by Doran Erickson on Unsplash

Penasaran bagaimana Agen NCIG memasarkan produknya dan mendapatkan penghasilan tambahan?

Nah, di artikel ini membahas rangkuman Agen NCIG yang sukses mendapatkan penghasilan tambahan.

Banyak dari mereka yang mengikuti program Ntrepreneur memulai dengan menawarkan NCIG ke teman-teman kantor, teman nongkrong dan hangout mereka, atau teman main yang memang rata-rata perokok. Jadi, di saat teman mereka merokok, Agen NCIG ini ikut nimbrung dan menawarkan untuk coba NCIG, dan perlahan-lahan dari sekedar coba akhirnya membeli. Kenalan mereka ini juga banyak yang mau berhenti merokok tapi susah dan pas banget berhenti dengan NCIG.

Sebaliknya, ada juga Agen NCIG yang nyambi dan lebih santai dalam menjual NCIG. Cara memasarkan mereka pun berbeda, hanya lewat mulut ke mulut, kemudian kasih tahu teman mereka bagaimana cara berhenti merokok pakai NCIG; kemudian teman mereka itu kasi tahu ke temannya yang lain. Jadi ada saja yang menghubungi mereka untuk membeli NCIG atau NPOD.

Nah, kalau sudah mendapatkan pelanggan, kamu harus meningkatkan pelayanan pelanggan kamu. Salah satu tips dari Agen NCIG adalah berani jamin ke pelanggan kalo stok isi ulang atau NPOD selalu ready. Jadi pelanggan kamu tidak khawatir kalo isinya habis, atau bingung mau beli di mana; mereka bisa langsung menghubungi kamu.

Agen NCIG pun juga menawarkan NCIG melalui channel sosial media dan mereka selalu mengikuti kelas bisnis yang diadakan NCIG setiap bulannya. Dengan mengikuti kelas ini pasti makin terasah skill berjualan kamu. Yuk dapatkan penghasilan tambahan dan gabung Ntrepreneur NCIG di sini![/N]

Agen NCIG Sukses: Cerita Nikke Tannia

Agen NCIG Sukses: Cerita Nikke Tannia

Banyak penduduk kota yang menyatakan selalu cari cara untuk mendapatkan uang tambahan. Alasannya banyak, karena kebutuhan hidup, untuk membayar cicilan, atau sekedar untuk entertainment setiap minggu. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan sebagai penduduk kota adalah cari uang tambahan seperti mengikuti program Ntrepreneur. Yuk, cek perbincangan kita dengan Agen NCIG sukses yang telah bergabung dengan program Ntrepreneur!

agen ncig sukses
Nikke, Super Agent NCIG Jakarta Selatan

Hi, boleh kenalin nama kamu?

Halo. Nama gue Nikke.

Halo Nikke, sekarang kesibukannya apa?

Saat ini gue bekerja sebagai karyawan dan gue Super Agent NCIG di Jakarta Selatan.

Nah, boleh tahu kenapa memilih ikut program Ntrepreneur dan menjadi Agen NCIG?

Gue rasa kerja sebagai karyawan swasta itu ga cukup. Gue yakin bergabung di NCIG karena gue ngeliat di sini peluang.

Wah, iya, bener banget. Udah berapa lama gabung?

Gue join di NCIG itu dua bulan.

Pendapatan kamu setiap bulannya berapa dengan jadi Agen NCIG?

Pendapatan gue untuk bulan pertama gue sudah mencapai 10 juta per bulan. Untuk bulan kedua ini gue lebih dari 15 juta.

Wuih, Agen NCIG sukses nih. Gimana cara kamu memasarkan produk NCIG?

Kebetulan circle gue itu heavy smoker. Pada saat mereka tau gue beralih dari rokok ke NCIG mereka tanya “ini apa?” Gue kasih coba mereka cobain rasanya sama dengan rokok. Cuma yang membedakan adalah NCIG tidak punya TAR.

Bener banget, perangkat NCIG memang tidak ada pembakaran jadi tidak menghasilkan TAR. Makasih banget Nikke udah mau bincang-bincang sama kita. Kamu ada pesan terakhir untuk mereka yang mau ikut program Ntrepreneur?

Pesan gua untuk para calon Agent NCIG, ayo kalo kalian mau menambahkan penghasilan kalian NCIG itu peluangnya sangat besar sekali.

Siap Nikke! Ada pesan untuk para perokok dewasa yang mau berhenti merokok?

Untuk kalian yang mau berhenti merokok ini adalah jalan keluarnya.

Sekali lagi, thank you Nikke udah mau kita ganggu. Nah, untuk kalian yang mau seperti Nikke; yuk langsung gabung di sini dan dapatkan penghasilan tambahan sekarang juga! [/N]

Inilah Bisnis Sukses yang Paling Menjanjikan di Tahun 2020

Inilah Bisnis Sukses yang Paling Menjanjikan di Tahun 2020

Tidak diragukan lagi, cara tercepat untuk mencapai bisnis sukses adalah dengan terlebih dahulu membantu orang lain menggapai kehidupan lebih baik. Namun, tampaknya ada kepercayaan di industri bisnis bahwa satu-satunya cara untuk maju adalah hanya dengan menjadi ‘nomor satu’. Tapi, ini tidak benar dan sangat ketinggalan jaman.

Brian Tracy, seorang pembicara motivasi dan penulis pengembangan diri, berkata, “Orang-orang sukses selalu mencari peluang untuk membantu orang lain. Orang-orang yang tidak berhasil selalu bertanya, ‘Apa untungnya bagi saya?'”

Faktanya adalah bahwa kesuksesan terbesar kita dalam hidup, sering kali datang melalui menolong orang lain. Untuk berhasil, dan tanpa basa-basi atau pun pamrih, ketika kamu fokus untuk membantu orang lain menjalani hidup lebih baik, hasil akhirnya akan selalu jauh lebih besar daripada modal awal yang kamu keluarkan.

Berikut adalah cara yang efektif agar setiap orang dapat membantu orang lain untuk hidup lebih baik, dan berhasil mendapatkan kesuksesan yang lebih besar untuk diri kamu sendiri:

Perhatikan detail kehidupan orang lain.

Ketika kamu berusaha mengingat detail penting dalam kehidupan orang lain, seperti misalnya kebiasaan buruk merokok mereka, ingin berhenti merokok, dll. Kemampuan kamu untuk memberikan dampak positif dalam kehidupan mereka meningkat pesat. Ini membuat orang lain tahu betapa pentingnya mereka bagimu. Ini membuat mereka tahu bahwa kamu benar-benar peduli dengan kehidupan mereka.

Semakin orang lain mengetahui bahwa kamu benar-benar peduli pada mereka, semakin mereka akan berusaha keras untuk membantu kamu dengan bisnismu.

Memberi kehidupan lebih baik untuk orang lain.

Kamu bisa membantu perokok dewasa yang mau berhenti merokok. Begini kamu mengubah hidup perokok menjadi lebih baik dengan memberikan solusi total berhenti merokok; yaitu NCIG. Perangkat NCIG dirancang oleh mantan perokok yang memberikan kepuasan maksimal kepada mereka yang mau berhenti merokok. Mau kan membantu orang lain dan sukses?

Gabung sekarang di Ntrepreneur. Model bisnis baru hanya dengan modal Rp 1,5 juta, kamu sudah bisa sukses. Mau join? Klik di sini![/N]

Cara Sukses Mengumpulkan DP Rumah di Tahun Tikus Logam 2020

Cara Sukses Mengumpulkan DP Rumah di Tahun Tikus Logam 2020

Setiap orang di muka bumi ini pasti berkeinginan mempunyai tempat tinggal; bisa membeli rumah sendiri, dan punya rumah sendiri. Kamu pasti mau punya rumah pribadi kan? Rumah milik kamu, bukan sekedar kontrakan. Namun, kita semua paham bahwa harga properti naik setiap harinya dan cari uang tambahan untuk hal ini pun sulit. Karena itu, ini menjadi pertimbangan banyak orang untuk membeli rumah atau tidak.

Selain harga, satu hal yang sangat penting adalah DP (down payment) atau biasa kita sebut uang muka. Untuk bisa membeli rumah, kamu membutuhkan DP 5-20% dari harga rumah tersebut; dan DP ini tidak sedikit loh. Pasti kita bingung bagaimana caranya mengumpulkan uang sebanyak ratusan juta tersebut. Permasalahan awal membeli rumah adalah uang muka yang sulit untuk dikumpulkan.

Photo by Breno Assis on Unsplash

Coba kita ilustrasikan, misalnya kamu mau menempati rumah di Jabodetabek seharga Rp 1,2 milyar; kamu harus menyiapkan DP rumah rata-rata sekitar Rp 180 juta. Jumlah tersebut memang terbilang cukup besar, jadi untuk mengumpuli uang membutuhkan waktu. Kamu harus menentukan waktu berapa lama kamu mau menabung DP rumahmu. Idealnya, kamu memerlukan waktu sekitar 12 bulan. Kamu perlu tenggat waktu, supaya semangat mengumpulkannya.

Menabung adalah hal yang mutlak jika kamu sudah berkomitmen untuk membeli. Dengan DP Rp 180 juta, kamu perlu menabung Rp 15 juta setiap bulannya. Nah, tidak semua orang bisa menabung sebanyak ini? Lalu apa yang bisa kamu lakukan? Ya, tentu bisa.

Kamu bisa cari uang tambahan

Cara cari uang tambahan yang paling jitu adalah mengikuti program Ntrepreneur. Dengan mengikuti program ini kamu bisa menjadi Official Agen NCIG dan modalnya mulai dari Rp 1,5 juta saja. Kamu ga perlu khawatir karna pasar kamu sangat besar, yaitu perokok dewasa yang mau berhenti merokok. Pasti di sekitar kamu banyak deh perokok yang mau berhenti merokok.

Penghasilan menjadi Agen NCIG pun juga sangat menggiurkan. Seperti Dyta, Super Agent NCIG Jakarta ini berpenghasilan Rp 15 juta per bulan.

Nikke, Super Agent NCIG Jakarta

Dengan uang ini kamu jadi ga perlu khawatir menabung untuk DP rumah kamu kan. Yuk gabung Ntrepreneur sekarang![/N]

Bagaimana Cara Kamu Bisa Beli Mobil?

Bagaimana Cara Kamu Bisa Beli Mobil?

Mobil merupakan kebutuhan yang banyak orang ingin miliki, yang wajib mereka miliki. Ini bukaan hanya keinginan semata. Tapi jika kamu sering bepergian jauh, mobilitas tinggi; atau mungkin kamu baru saja memulai keluarga kecilmu, pasti si kecil akan lebih nyaman bepergian menggunakan mobil. Namun, tidak semua orang tahu cara bisa beli mobil. Apakah mengikuti Ntrepreneur bisa beli mobil?

Kalau diperhatikan, sekarang sangat ramai penawaran mobil murah dan ada dimana-mana. Banyak jenis mobil yang sudah bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 120 jutaan. Seperti Daihatsu Alya, Daihatsu Sigra, Suzuki Karimun Wagon, Renault KWID, Datsun GO. Kamu bisa memilih salah satu dari mobil tersebut untuk kamu beli, mana yang pas dan cocok untuk kebutuhanmu.

Sebagai contoh, Daihatsu Sigra, memiliki 7 kursi yang cocok untuk keluarga kecilmu. Untuk mendapatkan mobil ini, langkah awal yang perlu dilakukan adalah membayar DP atau uang muka. Menurut cermati.com, jika hendak mencicil selama 24 bulan, kamu perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp 24 juta untuk uang muka. Pertanyaannya, bagaimana kamu bisa mendapatkan uang untuk pembayaran pertama tersebut?

Kamu bisa menabung, menyisihkan gajimu setiap bulannya. Tapi mungkin bagi beberapa orang menabung bukan merupakan sebuah pilihan. Maka dari itu, kamu bisa memulai bisnis kecil untuk cari uang tambahan. Salah satu cara bisa beli mobil dengan cari uang tambahan adalah mengikuti program Ntrepreneur.

Apa yang dimaksud dengan Ntrepreneur?

Ini merupakan peluang bisnis baru yang hanya memerlukan modal Rp 1,5 juta. Modal ini kamu keluarkan untuk membeli Paket Lite dari NCIG; dan setelah mendapatkan paket tersebut kamu langsung bisa menjualnya kepada perokok dewasa yang mau berhenti merokok. Sangat mudah, bukan? Kamu bisa cari tahu lebih dalam di sini!

Penghasilan mengikuti program ini juga menggiurkan. Cek ini Agen NCIG yang berpenghasilan Rp 10 juta setiap bulannya. Bisa jadi jalanmu beli mobil tanpa cari cara yang sulit, kan?

Indra, Agen NCIG Jakarta

Dengan begini kamu bisa menggunakan penghasilan tambahan dari menjual NCIG untuk DP dan cicilan mobil; dan gaji hanya kamu gunakan untuk hidup setiap harinya. Kamu tidak perlu khawatir lagi mencari cara bisa beli mobil atau memikirkan DP dan cicilan berikutnya. Semua sudah teratasi dengan kamu cari uang tambahan menjadi Agen NCIG.[/N]