Apa yang Harus Kamu Lakukan untuk Menciptakan Bisnis Saat Pandemi?

  • Post author:
  • Post category:News
menciptakan bisnis saat pandemi
Photo by 烧不酥在上海 老的 on Unsplash

Wabah virus Corona atau COVID-19 adalah keadaan darurat kesehatan global yang memerlukan tindakan efektif oleh pemerintah, individu, dan bisnis. Semua bisnis memiliki peran kunci untuk memainkan peran dalam meminimalkan kemungkinan penularan. Tindakan dini, berani, dan efektif akan mengurangi risiko jangka pendek dan biaya jangka panjang bagi bisnis dan ekonomi. Namun, mungkin kamu bertanya, apa mungkin menciptakan bisnis baru saat pandemi ini bisa?

Kamu bisa menciptakan bisnis walau saat pandemi!

Sebuah bisnis yang bisa kamu lakukan di rumah dengan usaha berbasis online adalah jawabannya. Tapi, memulai bisnis saat ini bukanlah perkara gampang, ditambah dengan pandemi virus Corona juga. Jangan cemas dan jangan khawatir. Kamu bisa dengan mudah tahu caranya di sini.

Menemukan kesuksesan bisnis online tidak mudah. Dari memilih produk untuk dijual hingga menumbuhkan keberadaan online kamu, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Itu tidak mudah. Muncul juga hal biaya. Dibutuhkan pengetahuan dan strategi. Namun, jika di lakukan dengan benar, dan bisnis kamu akan mem-bypass merek-merek hebat itu menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar mimpi, pertunjukan sampingan, atau bahkan bisnis kecil.

Itulah sebabnya di sini akan dijabarkan panduan utama untuk memandu kamu dan kamu bisa menciptakan bisnis walau saat pandemi.

Temukan hal membuat kamu bersemangat. Sebelum kamu mulai menjual, kamu perlu menemukan produk yang tepat dengan potensi keuntungan yang serius. Kamu akan belajar cara meneliti hal-hal yang berbeda dan bahkan memeriksa hidup kamu sendiri untuk menemukan masalah yang dapat diselesaikan. Apakah kamu bersemangat membantu orang lain?

Kemudian muncul pertanyaan permasalahan apa yang bisa kamu berikan solusi agar bermanfaat bagi orang lain. Masalah terbesar di dunia adalah merokok, kecanduan rokok. Menurut Kajian Badan Litbangkes tahun 2015 menjabarkan, Indonesia menyumbang lebih dari 230.000 kematian akibat konsumsi rokok setiap tahunnya. Selain itu, perokok juga memiliki paru-paru yang lemah mengakibatkan mereka lebih rentan terhadap penyakit – seperti yang disebabkan oleh virus Corona.

Daftarkan diri menjadi Ntrepreneur di sini. Memulai bisnis untuk membantu orang berhenti merokok tidak memerlukan modal besar, yaitu 1,5 juta rupiah. Yuk, menciptakan bisnis saat pandemi SEKARANG![/N]