Bagaimana Menangani Kehilangan Penghasilan Kamu Selama Pandemi Virus Corona?

Bagaimana Menangani Kehilangan Penghasilan Kamu Selama Pandemi Virus Corona?

menangani kehilangan penghasilan
Photo by engin akyurt on Unsplash

Banyak orang Indonesia, sekarang lebih dari sebelumnya, belajar bagaimana cara menangani kehilangan penghasilan rupiah mereka. Dihadapkan dengan PHK, cuti tidak dibayar atau pemotongan gaji karena wabah virus Corona, mereka terpaksa menemukan cara untuk tetap membayar tagihan mereka.

“Ini tidak selamanya, tetapi ini adalah mode bertahan hidup,” kata penasihat keuangan Winnie Sun, pendiri Sun Group Wealth Partners di Irvine, California, AS.

Jika kamu mendapati diri kamu tidak memiliki pekerjaan, tidak ada upah karena cuti atau bahkan pengurangan gaji, ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk memangkas biaya dan menghasilkan pendapatan. Ada tiga Langkah mudah menangani kehilangan penghasilan selama pandemi virus Corona?

Bagaimana cara kamu menangani kehilangan penghasilan saat pandemi?

Menangani kehilangan penghasilan dengan memanfaatkan kebijakan pemerintah

2,8 juta orang telah kehilangan pekerjaan di seluruh negara sebagai akibat dari bisnis yang sementara waktu menghentikan operasi. Banyak bisnis telah merumahkan atau memecat pekerja saat mereka menghentikan sementara operasi sejalan dengan langkah-langkah pembatasan sosial skala besar (PSBB) pemerintah untuk memperlambat penyebaran Covid-19.

Manfaatkan program kartu pra-kerja Indonesia, bantuan sosial yang serupa dengan tunjangan pengangguran. Penerima yang memenuhi syarat yang telah mendaftar di prakerja.go.id akan menerima manfaatnya melalui transfer bank atau platform e-wallet GoPay dan LinkAja untuk memudahkan proses pencairan.

Prioritaskan anggaran kamu

Pastikan kamu dapat membayar kebutuhan pokok, seperti obat-obatan dan bahan makanan. Bisa berarti, mungkin kamu harus menunda beberapa tagihan. Lihatlah juga pemotongan biaya berlangganan langsung. Selain memotong biaya dan meningkatkan keterampilan kamu, pikirkan bagaimana kamu dapat membangun mata uang sosial kamu. Itu bisa berarti melakukan sesuatu untuk membantu orang lain selama ini, seperti mendukung bisnis kecil di media sosial.

Memulai bisnis kecil selama pandemi

Menangani kehilangan penghasilan tidak perlu hanya dengan hemat, kamu bisa membuka channel baru untuk menghasilkan uang tambahan. Untuk memulai bisnis tidak memerlukan modal besar loh. Apa lagi produk seperti hand sanitizer sangat dimintani saat ini. Yuk, cuba bisnis premium hand sanitizer TOUCH+ bersama Ntrepreneur. Daftarkan segera diri kamu di sini![/N]

Cara Menghasilkan Uang Cepat Dari Rumah Selama Pandemi virus Corona

Cara Menghasilkan Uang Cepat Dari Rumah Selama Pandemi virus Corona

menghasilkan uang selama pandemi
Photo by Hello I’m Nik 🎞 on Unsplash

Setelah wabah virus Corona yang baru terjadi dan penutupan bisnis di banyak tempat; semakin banyak orang yang kehilangan pekerjaan, menganggur, atau sangat membutuhkan uang tambahan. Jika kamu kekurangan secara finansial, inilah cara membantu mengisi kekosongan tersebut dengan menghasilkan uang dari rumah saja selama pandemi.

Sampai artikel ini dibuat, tidak ada yang benar-benar tahu berapa lama sampai hidup kita kembali normal; dan itu berarti tingkat pengangguran mungkin akan menjadi lebih buruk sebelum menjadi lebih baik. Tapi jangan putus asa: ayo coba menjadi lebih kreatif dengan pekerjaan yang tetap menjaga jarak sosial, hingga mengubah semangat pengorganisasian yang baru kamu mulai menjadi uang. Ada cara untuk menghasilkan uang saat pandemi virus Corona.

Menghasilkan uang selama pandemi dengan mengecek ulang anggaran kamu!

Salah satu cara termudah untuk “menghasilkan” uang adalah dengan menemukannya dalam anggaran Anda yang sudah ada, rekomendasi dari  Rebecca Hall, seorang Ameriprise Private Wealth Advisor. Banyak orang menemukan diri mereka menghabiskan lebih sedikit untuk hiburan dan makan di luar saat ini, memberi kamu lebih banyak ruang gerak keuangan di daerah itu. Tetapi duduk dan melihat pengeluaran kamu dapat membantu kamu menentukan di mana lagi kamu dapat memotong pengeluaran berlebih.

Sekarang mungkin bukan saatnya untuk menghentikan layanan streaming, tetapi Hall merekomendasikan untuk melihat tambahan lain seperti keanggotaan gym dan kemewahan kecil. “Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengevaluasi kembali anggaran kamu dan melihat apakah ada peluang untuk menghemat uang ekstra,” katanya.

Uang ekstra tersebut bisa kamu alokasikan untuk membuka bisnis baru dan menghasilkan uang selama pandemi virus Corona. Coba gabung bersama Ntrepreneur!

Apa kamu mau membantu orang lain menjalani hidup lebih baik saat wabah ini? Dan tetap menghasilkan uang selama pandemi? Kalau iya, menjadi Ntrepreneur adalah sampingan yang pas buat kamu. Dengan mengikuti program Ntrepreneur, kamu hanya memerlukan mencari perokok dewasa yang mau berhenti merokok dan kamu bisa menawarkan solusi total NCIG ke mereka. Yuk, cari tahu lebih lanjut dan daftarkan diri kamu dulu di sini![/N]

Dapatkan Penghasilan dengan Bantu Orang Lain Menjaga Kesehatan

Dapatkan Penghasilan dengan Bantu Orang Lain Menjaga Kesehatan

bantu orang menjaga kesehatan
Photo by Micheile Henderson on Unsplash

Penyebaran pandemi virus Corona terus merajalela dan masih berlanjut. Pandemi Covid-19 sedang melelahkan semua orang di seluruh dunia. Banyak bisnis yang tutup, ada juga perusahaan yang memberhentikan karyawannya, dan banyak di antaranya yang butuh tetap mendapatkan penghasilan. Bagaimana cara kamu tetap mendapatkan penghasilan walau pandemi melanda? Coba bantu orang menjaga Kesehatan mereka dengan Langkah-langkah ini!

Setiap orang didorong untuk mengikuti panduan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan saran pemerintah untuk melindungi diri terhadap infeksi dan penularan Covid-19. Seperti, selalu menjaga kebersihan tangan kamu. Bersihkan tangan dengan mencuci selama 20 detik dengan sabun dan air mengalir sesering mungkin untuk menghilangkan virus Corona. Namun, jika gagal melakukannya, orang disarankan untuk sedia selalu hand sanitizer dikantong. Ini bisa menjadi peluang kamu untuk bantu orang menjaga Kesehatan dan kebersihan tangan mereka!

Cara apa agar bisa bantu orang menjaga kesehatan dan mendapatkan penghasilan?

Ayo, raih keuntungan dengan bergabung bersama Ntrepreneur bersama TOUCH+!

Pembersih tangan dengan alkohol kurang dari 60% juga ditemukan kurang efektif membunuh bakteri dan jamur dan mungkin hanya mengurangi pertumbuhan kuman daripada membunuh mereka secara langsung. TOUCH + adalah hand sanitizer berbasis alkohol dengan konsentrasi 75% yang efektif membunuh kuman, serta memberikan perlindungan virus dan bakteri hingga 99,9%.

Selain bantu orang jaga Kesehatan dan kebersihan mereka, kamu juga bisa membantu mereka menjalani hidup lebih baik dengan NCIG!

Menurut Kajian Badan Litbangkes tahun 2015 menjabarkan, Indonesia menyumbang lebih dari 230.000 kematian akibat konsumsi rokok setiap tahunnya. Selain itu, perokok juga memiliki paru-paru yang lemah mengakibatkan mereka lebih rentan terhadap penyakit – seperti yang disebabkan oleh virus Corona. Dan kamu bisa menawarkan perokok yang mau berhenti merokok solusi total!

Perangkat NCIG2 ini pun juga di desain khusus mantan perokok untuk memenuhi seala kebutuhan perokok yang mau berhenti. Jangan sampai kamu kelewatan kesempatan emas ini. Ayo, bantu orang banyak di luar sana menjaga Kesehatan dan raih keuntungan besar di sini![/N]

Bagaimana Cara Kamu Memulai Bisnis Hand Sanitizer?

Bagaimana Cara Kamu Memulai Bisnis Hand Sanitizer?

Ketika masyarakat dan pemerintah bergulat dengan pemahaman Covid-19 dan bagaimana menghentikan penyebarannya, penjualan hand sanitizer gel telah melonjak. Beberapa supermarket dan minimarket sudah kehabisan stok hand sanitize. Banyak bisnis juga menjatah pembelian untuk dua botol per pelanggan. Tetapi apakah hand sanitizer gel benar-benar efektif melawan virus Corona? Tetapi apakah itu mengalahkan keefektifan mencuci tangan dengan sabun dan air? Dan, jika demikian, haruskah kita memulai bisnis hand sanitizer di saat pandemi ini?

Hand sanitizer bukanlah hal baru. Pada tahun 1966, Lupe Hernandez, seorang mahasiswa perawat dari Bakersfield, California, mematenkan gagasan gel berbasis alkohol untuk membersihkan tangan tanpa adanya fasilitas cuci tangan. Namun, tidak sampai pandemi flu babi H1N1 pada tahun 2009 bahwa produk beralih dari yang biasanya digunakan di suatu lembaga menjadi sesuatu yang dibawa oleh masyarakat. Tahun itu, bisnis dan penjualan hand sanitizer gel dan tisu antibakteri di Amerika juga melonjak lebih dari 70% dalam enam bulan. Pada 2010, botol-botol kecil ada di mana-mana. Mulai dari kasir di toko buku bandara hingga pengecer online yang menawarkan produk ini.

Dalam sebuah penelitian hari ini di Emerging Infectious Diseases, peneliti Swiss dan Jerman menemukan bahwa pembersih tangan berbasis alkohol yang direkomendasikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) efektif dalam membunuh virus Corona baru. Ini bisa menjadi peluang untuk kamu memulai bisnis hand sanitizer!

Bagaimana cara kamu memulai bisnis hand sanitizer?

Kamu harus bisa melihat peluang. Nyatanya, saat ini, banyak toko kehabisan hand sanitizer ketika orang-orang berbondong-bondong ingin melindungi diri mereka dari Covid-19. Kamu bisa memanfaatkan ini untuk menghasilkan pendapatan. Namun, bagaimana caranya?

Raih keuntungan dengan bergabung bersama Ntrepreneur memasarkan TOUCH+!

TOUCH+ adalah premium hand sanitizer berbasis alkohol dengan konsentrasi 75% yang efektif membunuh kuman, virus dan bakteri hingga 99,9%. TOUCH+ dapat memberikan perlindungan bagi kamu dan keluarga, juga pelangganmu. Premium hand sanitizer ini juga mengandung aloe vera untuk membantu melembutkan dan melembapkan tangan pelanggan kamu. Cari tahu cara memulai bisnis hand sanitizer di sini![/N]

Ide Bisnis Hebat Untuk Memerangi Pandemi Covid-19

Ide Bisnis Hebat Untuk Memerangi Pandemi Covid-19

bisnis memerangi pandemi

Jutaan pemilik bisnis berusaha keras untuk menemukan kembali bisnis mereka. Banyak yang telah menemukan cara-cara inovatif untuk tetap bertahan – dari memikirkan kembali rantai pasokan, mempekerjakan kembali staf, menawarkan jasa, dan bahkan menciptakan restoran online favorit kam. Bagaimana kamu dapat beradaptasi dengan realitas baru kami yang dipenuhi virus? Bisnis apa yang bisa memerangi pandemi virus Corona?

Permintaan hand sanitizer telah meroket karena virus Corona yang menyebar. Memproduksi barang-barang penting seperti pelindung wajah ataupun juga hand sanitizer. Perusahaan baru-baru ini mencoba membantu menambal kekurangan dengan memperlengkapi kembali jalur produksi untuk mulai memproduksi hand sanitizer. Ini bisa menjadi ide bisnis yang baik untuk kamu memerangi pandemic wabah juga!

Untuk memperlambat penyebaran virus Corona, kita diperintahkan untuk mencuci tangan lebih banyak, lebih disukai dengan sabun dan air, atau jika tidak bisa melakukannya, kamu bisa menggunakan hand sanitizer. Akibatnya, banyak orang terburu-buru untuk membeli hand sanitizer telah menyebabkan rak-rak kosong di supermarket dan farmasi.

Inilah saatnya memulai bisnis memerangi pandemi dengan hand sanitizer!

Sangat mudah untuk memulai bisnis untuk memerangi pandemi dengan menjadi Ntrepreneur. Pertama, tidak membutuhkan modal besar. Kamu dapat memulai bisnis cukup dengan 300 ribu rupiah dan kamu bisa menjadi bagian dari Ntreperenur. Kedua, pemasaran hand sanitizer pun mudah dan permintaannya juga sudah sangat tinggi saat ini. Mengapa? Produk yang kamu tawarkan adalah TOUCH+!

Ada banyak saat kamu harus menggunakan hand sanitizer, seperti sebelum dan sesudah menyentuh permukaan yang telah disentuh orang lain. TOUCH + adalah hand sanitizer berbasis alkohol dengan konsentrasi 75% yang efektif membunuh kuman, serta dapat memberikan perlindungan virus dan bakteri hingga 99,9%. TOUCH+ juga mengandung ekstrak Aloe Vera yang membantu melembutkan sekaligus melembapkan kulit tangan.

Apa kamu mau memerangi pandemic dengan memulai bisnis TOUCH+ dengan menjadi Ntrepreneur? Dengan begini kamu bisa membantu orang-orang memerangi pandemi virus Corona juga menghasilkan uang. Mari, bersama-sama kita memerangi wabah ini!

Yuk, segera daftarkan diri kamu di sini![/N]