Cara Menghasilkan Uang Selama Karantina untuk Siapa Pun

  • Post author:
  • Post category:News

Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta telah mendesak semua penduduk untuk tinggal di rumah selama 14 hari karena ibu kota memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pada hari Jumat, 10 April 2020, untuk memotong rantai penyebaran Covid-19. Jakarta adalah provinsi pertama di Indonesia yang memberlakukan penguncian sebagian setelah permintaannya disetujui oleh Kementerian Kesehatan. Kemudian, pertanyaan muncul: bagaimana cara menghasilkan uang selama karantina?

Keputusan Gubernur No. 22/2020, yang berfungsi sebagai dasar hukum untuk pembatasan, menetapkan aturan untuk menindaklanjuti peraturan Menteri Kesehatan tentang masalah ini. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa menghasilkan uang selama karantina!

Bagaimana cara menghasilkan uang selama karantina wabah Covid-19?

Dengan pembatasan sosial berskala besar, banyak acara telah ditunda dan semua orang terjebak karantina di rumah, membuat banyak orang yang mencari cara menghasilkan uang. Menemukan cara untuk menjaga arus kas kamu sangat penting untuk membantu kamu menghadapi badai.

Apakah itu berarti memutar bisnis kamu secara online atau menawarkan sesuatu yang sama sekali baru, ada cara untuk menambahkan pendapatan langsung ke bisnis kamu hari ini. Coba buka toko e-commerce untuk menjual barang yang membantu orang hidup lebih baik.

Apakah kamu tahu bahwa perokok lebih rentan terhadap kontrak virus Corona? Paru-paru perokok yang lemah memudahkan infeksi virus, seperti Covid-19 contohnya. Bukankah sebuah kegiatan yang mulia jika kamu dapat membantu mereka mengurangi potensi terinfeksi. Selain membantu, kamu bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah!

Ayo, jadi Ntrepreneur! Menjadi Ntrepreneur NCIG hanya membutuhkan modal 1,5 juta rupiah untuk memulai loh. Pemasaran produk pun mudah. Kamu perlu menemukan pelanggan yang ingin berhenti merokok tetapi belum menemukan terapi yang tepat. Solusi berhenti merokok NCIG yang lengkap dapat membantu perokok menghilangkan kecanduan. Kamu bisa memasarkan NCIG melalui sosial media atau membuka toko e-commerce, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lainnya.

Apakah Anda ingin terus menghasilkan uang selama karantina pandemi ini berlangsung? Daftarkan diri kamu sekarang di sini! [/N]