Cara Memulai Bisnis yang Membantu Orang Lain, Bagaimana?

  • Post author:
  • Post category:News

Di jaman serba mudah sekarang, tidak sedikit orang yang mau terjun ke dalam dunia bisnis. Karena banyak sekali jenis bisnis baru yang sebelumnya tidak ada, yaitu jual beli online, atau mungkin bisnis digital. Memulai bisnis sendiri sangat menjanjikan bagi keuangan seseorang, seperti meningkatkan taraf kehidupannya dan juga keuntungan yang besar. Namun, banyak juga orang yang memulai bisnis bukan hanya untuk mencari keuntungan, tetapi memiliki gairah untuk membantu orang lain.

Jadi, bukan keuntungan yang menggerakkan mereka, tetapi keinginan untuk membantu orang lain menjalani hidup lebih baik. Banyak stigma yang muncul jika bisnis hanya membantu orang lain pasti sedikit keuntungannya atau malah tidak ada sama sekali. Jika objektif bisnis yang kamu buat adalah membantu orang lain, jangan khawatir karena ada model bisnis baru yang menjanjikan dan bermanfaat bagi banyak orang – sesuaikan dengan visi kamu.

bisnis membantu orang lain
Photo by Austin Kehmeier on Unsplash

Kiat memulai bisnis membantu orang lain

Kemudian muncul pertanyaan permasalahan apa yang bisa kamu berikan solusi agar bermanfaat bagi orang lain. Masalah terbesar di dunia adalah merokok, kecanduan rokok. Menurut Kajian Badan Litbangkes tahun 2015 menjabarkan, Indonesia menyumbang lebih dari 230.000 kematian akibat konsumsi rokok setiap tahunnya. Padahal, menurut data WHO 2018, ada 27 juta lebih perokok aktif di Indonesia yang mau berhenti merokok namun belum berhasil.

Berhenti merokok memang susah, apalagi jika mereka sudah merokok bertahun-tahun dan harus berhenti secara langsung atau tiba-tiba – hal ini sangat sulit dilakukan. Ada inovasi terbaru dari terapi berhenti merokok, yaitu rokok elektrik (e-cig), seperti NCIG. Perangkat NCIG didesain khusus oleh mantan perokok yang tahu pasti sulitnya menjalani langkah-langkah berhenti merokok. Ya, kamu bisa memulai bisnis membantu orang lain berhenti merokok bersama NCIG.

Caranya gampang, kamu hanya perlu mendaftarkan diri menjadi Ntrepreneur di sini. Memulai bisnis untuk membantu orang berhenti merokok tidak memerlukan modal besar, yaitu 1,5 juta rupiah. Keuntungannya juga besar, mulai dari 9 juta setiap bulan dan kamu juga membantu perokok bebas dari kecanduan rokok. Yuk, gabung sekarang.[/N]